25 Juli 2016

Adidas Bocorkan Transfer Mahrez ke Chelsea


BeritaDetik24 - Raksasa Apparel Amerika Adidas baru-baru ini memberikan petunjuk mengenai masa depan winger Leicester City, Riyad Mahrez. Beberapa waktu yang lalu beredar foto Jersey Chelsea dengan nameset Mahrez di website Adidas UK.

Masa depan Mahrez di King Power Stadium sendiri tengah berada dalam tanda tanya besar. Winger Timnas Aljazair ini dikabarkan ingin hengkang dari juara bertahan Premier League tersebut usai klub memutuskan menjual rekan setimnya, N'Golo Kante ke Chelsea.

Adidas selaku penyedia apparel Chelsea ini baru-baru ini dikabarkan memberikan bocoran mengenai masa depan Mahrez. Dalam website mereka, ada pilihan untuk membeli Jersey Mahrez dengan nomer punggung tujuh.




Adidas sendiri dikabarkan sadar bahwa mereka telah melakukan kesalahan sehingga mereka mengganti pilihan nomer 7 yang sebelumnya menggunakan nama Mahrez menjadi nama Pedro.

Ini bukan pertama kalinya Adidas melakukan keteledoran seperti ini. Bulan lalu mereka juga menjual jersey Manchester United dengan name set Mkhitaryan seminggu sebelum sang winger memutuskan pindah ke Old Trafford.

0 komentar: