18 Juli 2016

Astaga, Foto Hot Terbaru Revi Mariska Ada Bekas “Ituan” Di Bagian Dada


BeritaDetik24 - Kehebohan yang dibuat oleh wanita bernama Revi Mariska ini memang seakan tidak pernah ada hentinya. Revi Mariska sendiri memang disebut-sebut sedang mengidap depresi berat setelah mengalami kegagalan dalam berhubungan dengan sang pacar. Revi Mariska yang depresi ini menjadi semakin tidak terkendali dengan melakukan berbagai hal-hal tidak wajar.

Yang terparah Revi Mariska ini sering mengupload video atau foto yang mengumbar auratnya hingga membuat netizen banyak yang tidak suka dan merasa kecewa. Dan yang paling panas saat ini adalah foto Revi Mariska menggunakan pakaian renang ala bikini yang tampak sangat seksi dan hot.

Foto tersebut diunggah sendiri oleh Revi Mariska di akun instagram pribadinya. Dari foto tersebut memang terlihat Revi Mariska sedang berenang dengan membawa ban renang. Penampilan Revi Mariska ini juga tampak elegan dan modis dengan menggunakan kacamata dan berpose layaknya model.


Foto ini pun langsung menjadi perbincangan panas dan menarik perhatian puluhan ribu netizen. Banyak netizen yang gagal focus dengan kemolekan tubuh Revi Mariska tersebut. Namun ada beberapa netizen yang dengan jeli melihat sesuatu yang aneh ada di tubuh Revi Mariska tersebut.

Kejanggalan yang aneh di tubuh Revi Mariska tersebut adalah terdapat sebuah tanda yang berada di dekat bagian dada Revi. Hal itu langsung mengundang banyak komentar netters. Sementara itu berbagai spekulasi pun muncul dan semakin liar dimana ada yang menyebutkan jika tanda tersebut adalah bekas dari cupang.

Tanda tersebut memang berada di bawah ketiak dan dekat dengan posisi payudara Revi mariska. Kabar dari foto ini terus semakin viral dan membuat orang bayak yang penasaran. Banyak juga yang mengatakan jika Revi mariska ini hanya numpang tenar dan memanfaatkan situasi untuk mendapatkan popularitas dalam waktu singkat. Karena Revi mariska sendiri memang sangat senang mengumbar berbagai foto hot-hot nya di media social sehingga membuat banyak netizen marah dan jengah.

0 komentar: