22 Juli 2016

Bacca Bantah Gabung West Ham


BeritaDetik24 - Carlos Bacca berkeras bahwa ia akan bergabung dengan pra-musim bersama AC Milan, seiring keinginan West Ham untuk membelinya.

Bacca, yang kini berusia 29 tahun, dikabarkan masuk radar The Hammers, seiring keinginan Slaven Bilic untuk mencari striker anyar musim depan.

Disebutkan sebelumnya bahwa klub akan melempar tawaran final untuk sang pemain dalam waktu dekat, yang akan membuatnya datang ke Inggris.

Namun Bacca belum lama ini mengatakan pada Express, ketika sedang berada di bandara Malpensa: "Saya akan pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani tur bersama tim besok."

"West Ham? Saya memikirkan tentang Milan dan saya akan membuat diri saya tersedia untuk para staff pelatih. Saya tidak merasakan tekanan. Saya masih punya kontrak empat tahun di Milan dan saya bahagia di sini. Saya sangat tenang dan saya selalu ingin melakukan yang terbaik, seperti musim lalu."

"Bermain di Eropa? Akan ada waktunya nanti untuk bermain di sana, pertama saya harus bicara dengan klub dan kita lihat nanti apa yang akan terjadi."

0 komentar: