24 Juli 2016

Beckham Kagumi Gairah Sepakbola Conte

Antonio  Conte

BeritaDetik24 - Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri pada persaingan Premier League musim 2016/16. Legenda Inggris, David Beckham mengaku kagum dengan gairah sepakbola Conte.

Conte bergabung dengan Chelsea usai merajai Serie A bersama Juventus. Ia juga sukses membuat Italia bersaing di Euro 2016. Kini, Conte akan ditantang untuk memberikan gelar pada The Blues usai musim lalu terpuruk di klasemen.

"Conte, sosok yang saya kagumi, saya menyukai sikapnya, cara-cara yang dilakukannya saat pertandingan dan ia menunjukkan begitu banyak gairah dalam sepakbola," ujar Beckham kepada Sky Sports.

Hanya saja, Conte tidak akan menjadi pemain tunggal di Premier League. Masih ada Jurgen Kloop, Jose Mourinho dan juga Josep Guardiola yang akan bersaing dengan klub masing-masing.

Menurut Beckham, ini akan membuat persaingan di Premier League sulit untuk diprediksi. "Sangat sulit untuk ditebak, tapi saya pikir mereka akan menjadi salah satu tim yang akan menjadi juara di akhir musim," tandas mantan pemain Manchester United ini.

0 komentar: