19 Juli 2016

Beginilah Gaya Amel Alvi Dengan Menyiayati Payudara yang Besar


BeritaDetik24 - Amel Alvi adalah salah satu wanita yang diberkahi bentuk tubuh yang aduhai, terutama di bagian payudara. Banyak wanita yang justru menyembunyikan payudara besar di balik busana longgar, namun Amel Alvi tidak demikian.

Amel Alvi selalu percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya, dan punya cara khusus untuk berpakaian. Saat sedang menjalani profesinya sebagai DJ, wanita berusia 23 tahun ini memang cenderung memakai busana yang terbuka dan seksi. Pekerjaan yang dulu dikuasai oleh kaum pria ini memang menuntutnya untuk tampil menonjol, dan salah satu caranya adalah dengan memilih busana yang mencuri perhatian.

Di luar panggung, lain cerita. Begini aksi Amel Alvi saat sedang tak berada di klub.


Amel Alvi dalam balutan dress yang terinspirasi dari coat musim dingin. Dengan aplikasi kancing ganda atau yang sering disebut double breasted, Amel Alvi menjelma menjadi wanita berbeda.


Gaya imut-imut ala Amel Alvi dipraktikkan dengan kombinasi T-shirt putih danoverall bermotif polkadot. Seperti ini, wanita yang pernah membintangi film Hantu Budeg ini tampil seperti gadis lugu.


Trik lain adalah dengan menggunakan busana beraksen renda di bagian pinggir.



Lihat aksi Amel Alvi dalam mini dress dengan aksen drapery. Gaya berbusana dengan bahan yang tidak ketat seperti ini juga bisa dijadikan salah satu cara mensiasati payudara besar.

0 komentar: