17 Juli 2016

Dapatkan Kante , Antonio Conte Lantas Merasa Puas


BeritaDetik24 - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sangat senang manajemen The Blues sukses mendapatkan servis N'Golo Kante musim panas ini.

Setelah sukses besar bersama Leicester City pada musim 2015-16 kemarin, Kante dilirik banyak klub-klub besar Eropa. Mulai dari Real Madrid, Manchester United, Arsenal, PSG, Liverpool hingga Chelsea.

Namun pada akhirnya Kante lebih memilih untuk gabung Chelsea. Ia pun ditebus dengan biaya transfer senilai 32 juta Pounds. Angka itu jauh lebih besar dibandingkan yang dikeluarkan Leicester ketika memboyongnya dari Caen awal musim lalu, yakni 5,6 juta Pounds. Ia dikontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Kesuksesan Chelsea mendatangkan gelandang pekerja keras berusia 25 tahun ini pun membuat Conte amat senang.

"Saya sangat, sangat senang klub telah membeli pemain ini. Ia adalah pemain bagus dengan teknik yang jempolan, stamina yang fantastis dan saya suka pemain seperti ini," serunya seperti dikutip FourFourTwo.

"Saya jika Anda ingin menang Anda perlu tipe pemain seperti ini, Kante, (Nemanja) Matic , yang bekerja keras untuk timnya. Kante dapat memberikan banyak untuk Chelsea untuk memperkuat lini tengah dan sebagainya," terang pria asal Italia ini.

"(Ia bisa) menjadi pemain yang sangat penting bagi kita jika kita ingin bermain dengan dua gelandang sentral . Musim lalu ia menunjukkan bahwa ia mampu bermain dengan yang lain di lini tengah."

Baca Juga :

0 komentar: