16 Juli 2016

Foto-foto Mesum ABG Remas Payudara Di Media Sosial


BeritaDetik24 - Tak ada sedikit pun kata malu dalam pikiran mereka. Kalau diperhatikan, hasil rekaman video atau foto mesum itu tidak menunjukkan tampang terpaksa. Semuanya malah tersenyum centil dan terlihat enjoy.

Awalnya, foto dan video itu cuma untuk koleksi pribadi. Namun, seiring menjamurnya social networking site, tren pamer ini semakin merajalela. Semua rela menanggalkan harga diri untuk mendapat perhatian lebih dari semua orang.

Pamer ‘kemesraan’ dengan pacar, hingga saling bertukar foto ‘syur’ pribadi dalam sebuah milis. Nampaknya, semua ini tengah menjadi ‘hobi’ baru di kalangan remaja.

Mengabadikan foto vulgar di HP dan upload foto-foto tak senonoh di situs jejaring sosial (berharap mendapat komen dari banyak orang?), pamer ‘kemesraan’ dengan pacar, hingga saling bertukar foto ‘syur’ pribadi dalam sebuah milis. Nampaknya, semua ini tengah menjadi‘hobi’ baru di kalangan remaja.

Para ABG (anak baru gede, red) berlomba-lomba membuktikan bahwa dirinyalah yang paling seksi. Paling ganteng. Paling modis.







0 komentar: