26 Juli 2016

Gabriel Jesus Adakan Negosiasi dengan City


BeritaDetik24 - Agen Gabriel Jesus mengkonfirmasi bahwa Manchester Citysudah selangkah lebih maju dalam usaha untuk mendapatkan jasa kliennya, dibandingkan tim-tim lain di Eropa.

Pemain Brasil berusia 19 tahun muncul sebagai salah satu talenta paling diminati di bursa transfer musim panas. Manchester United dan Real Madrid disebut berharap bisa memboyongnya dari Palmeiras dalam waktu dekat.

Namun demikian, sepertinya City tengah ada di urutan terdepan untuk mendapatkan sang pemain, seiring misi Guardiola untuk membuat skuatnya kian kuat jelang musim debutnya di Inggris. Manajer Catalan sebelumnya sudah membeli Ilkay Gundogan dan Nolito. Ia siap menjadikan Gabriel sebagai pemain ketiganya di musim panas.

"Saya bisa katakan bahwa kami ada dalam sebuah situasi kontrak yang pasti dengan Manchester City, kami tengah mengurus tentang hal tersebut," tutur Simoes pada Goal International.

"Bersama Manchester City, negosiasi berjalan cukup bagus, kita lihat saja nanti."

Jesus sendiri sudah mencetak lima gol dari 11 penampilannya di Serie A Brasil musim ini. Permainannya disebut mengingatkan banyak orang pada legenda Samba, Ronaldo.

0 komentar: