18 Juli 2016

Gadis Malaysia Jadi Sensasi Youtube Karena Menyanyikan Lagu Bahwa Dia Bukan Wanita Korea


BeritaDetik24 - Lagu memang bisa menjadi ungkapan perasaan, dan inilah yang dilakukan Joyce Chu untuk menjawab pertanyaan seputar dirinya yang sering ia temui dalam kehidupan. Pasalnya wanita cantik ini jenuh disebut sebagai orang Korea.

Joyce Chu adalah gadis asal Malaysia tulen. Hanya saja penampilannya memang sangat mirip dengan tipikal wajah wanita di Korea Selatan saat ini. Mata yang punya aegyo sal, rambut lurus kecokelatan dan penampilan yang sangat good looking.

Akibat penampilannya ini, orang sering salah mengira bahwa dirinya adalah wanita Korea dan identik dengan operasi plastik. Oleh karena itu, wanita dengan suara yang cute ini menyanyikan sebuah lagu yang dituliskan oleh Namewee yang berjudul Malaysia Chabor.

Dalam lagu itu ia menuangkan perasaannya lewat lagu dan logat yang lucu bahwa dia bukan wanita Korea. Seperti yang bisa Anda saksikan dalam video berikut ini.














Sebagai wanita, isu yang paling emmbuat Joyce Chu jengah sepertinya adalah mengenai bentuk wajahnya yang sangat cute. Mulai dari mata, hidung hingga telinganya. Selain itu, dalam lagu ini sepertinya menceritakan bahwa menjadi Joce yang memang secantik wanita Korea, tidaklah mudah.

Inikah yang namanya resiko orang cantik? Well, namun si cantik joyce mengutarakan perasaanya dengan baik dalam sebuah lagu. Meski lagu ini banyak mendapat kritik, namun banyak juga yang memuji karena Joyce menyanyikan lagu yang menunjukkan dirinya bangga menjadi warga Malaysia.

Selain itu videonya menjadi viral hanya dalam waktu seminggu. Yakni mampu mencapai dua juta view lebih. Wah, siangan dengan bintang Kpop aslinya nih.

0 komentar: