18 Juli 2016

Heboh Tren Baru Fishbra Menutupi Dada Hanya Dengan Seekor Ikan


BeritaDetik24 - Lagi lagi muncul fenomena unik di jejaring sosial Instagram, kali ini muncul tren foto yang dinamakan Fishbra. Seperti namanya, dalam foto para wanita harus menutup bagian payudaranya hanya mngenakan ikan.

Seperti dilansir huffingtonpost.com, fishbra merupakan tren foto menutup payudara pakai ikan. Singkatnya, para wanita yang mengunggah fotonya ke Instagram harus menggunakan ikan sebagai bra.

Menurut kabar, tren tersebut pertama kali dipopulerkan oleh seorang pengguna Instagram dengan nama akun Fishbras. Yang ternyata memiliki kemitraan dengan sebuah perusahaan jangkar perahu yang berbasis di St. Paul, Hurricane Boat Anchors.







Kepada The Huffington Post, sang pemilik perusahaan, Tim Orsello, membagikan ceritanya tentang asal usul tren foto menutup payudara pakai ikan tersebut. Dimana awalnya dibuat oleh salah satu temannya yang bernama Pete. Tujuannya tak lain adalah untuk mempromosikan bisnis jangkarnya di media sosial.

“Akun Fishbras sebenarnya sudah dibuat cukup lama, sekitar 18 bulan yang lalu. Tapi, tagar fishbra sendiri baru heboh beberapa minggu belakangan,” jelas Orsello.

Terlebih menurutnya banyak perempuan yang makin hari makin menggemari hobi memancing dan tidak jijik memegang ikan. Sehingga, akun Fishbras kini memiliki jumlah pengikut sebanyak 130.000 orang. Foto yang diunggah pun cukup banyak, yakni sudah lebih dari 2.500 gambar.

Meski demikian, Orsello menduga, para wanita yang mengunggah foto menutup payudara pakai ikan tersebut tak semuanya jujur.

“Ya, meski yang mengunggah foto tersebut banyak, namun aku yakin ada salah satu dari mereka yang berbuat curang, dalam artian tidak mendapatkan ikan dari hasil pancingannya sendiri,” tambahnya.

0 komentar: