21 Juli 2016

Icardi Dinilai Cocok Gantikan Higuain di Napoli


BeritaDetik24 - Mauro Icardi gencar diberitakan bakal hengkang dari Inter Milan. Striker Argentina itu sangat dekat menuju Arsenal, tapi Napolijuga bisa menjadi salah satu alternatif pelabuhan barunya.

Napoli sendiri sedang berusaha keras mempertahankan Gonzalo Higuain, terutama dari kejaran Juventus. Namun, andai Higuain memang harus dilepas, Walter Novellino menilai kalau Napoli tak perlu jauh-jauh mencari penggantinya.

Menurut mantan pelatih Napoli periode 1999-2000 itu, Icardi cocok untuk menggantikan sang kompatriot Higuain di San Paolo.

"Saya sangat menyukainya (Icardi), dia punya kualitas. Dia seorangfinisher, piawai dalam mengoyak gawang," kata Novellino seperti dikutipfcinternews.

"Jika Napoli harus melepas Higuain, Icardi bisa menjadi pengganti yang tepat. Mereka adalah dua striker yang sama-sama tajam."

"Saya yakin, jika Icardi datang ke Naples, dia bakal jadi lebih hebat di bawah polesan Maurizio Sarri. Dia (Sarri) lah yang berjasa besar membangkitkan performa terbaik Pipita (Higuain)," pungkasnya.

0 komentar: