21 Juli 2016

Insigne Selangkah Lebih Dekat Menjadi Totti-nya Napoli


BeritaDetik24 - Lorenzo Insigne merupakan produk akademi Napoli dan sekarang telah menjadi pemain penting di klub asal Naples tersebut. Pemain 25 tahun Italia yang bisa beroperasi sebagai winger maupun gelandang serang itu ingin menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Napoli.

Dia ingin menjadi seperti Francesco Totti di AS Roma. Dia ingin menjadi Totti-nya Napoli.

Menurut Calciomercato, keinginan itu selangkah lebih dekat dengan tersajinya pembicaraan tentang kontrak anyar. Pihak Napoli dan perwakilan Insigne diyakini sudah mulai bertemu untuk merundingkannya.

Kontrak Insigne di Napoli akan habis pada Juni 2019. Napoli kabarnya siap memberinya perpanjangan kontrak sekaligus kenaikan gaji.

Insigne ingin di Napoli selamanya, sementara Napoli sendiri belum mau berpisah dengannya. Dua pihak punya tujuan yang sama, jadi negosiasi kontrak baru ini diprediksi tidak bakal menemui kendala berarti.

Musim lalu adalah musim terbaik Insigne dengan seragam Napoli sejauh ini. DIa mengemas 12 gol dan 10 assist dalam 37 penampilan di Serie A 2015/16.

Dialah salah satu kunci kesuksesan Napoli finis di peringkat dua.

Insigne ingin mengakhiri karier di Napoli, seperti halnya yang sedang dijalani Totti di Roma. Di usianya sekarang, karier Insigne memang masih panjang.

Namun, dengan kontrak anyar, mimpi Insigne untuk menjadi Totti-nya Napoli bakal selangkah lebih dekat menuju kenyataan.

0 komentar: