24 Juli 2016

Jamie Vardy Akan Buktikan Bukan Sensasi Satu Musim

Jamie Vardy

BeritaDetik24 - Kapten Leicester City Wes Morgan senang dengan keputusan bertahan yang sudah diambil oleh penyerang Jamie Vardy. Selanjutnya, Morgan yakin bahwa Vardy akan kembali membuktikan kualitasnya pada musim depan.

Vardy menjadi salah satu kunci sukses Leicester pada musim lalu. Kontribusi 24 gol yang dicetaknya tak pelak menjadi kontribusi besar untuk mengantar The Foxes meraih tahta Premier League. Dan, kini tantangan baru akan segera menyambut Vardy di musim 2016/17.

"Vardy telah membuktikan dirinya pada panggung yang lebih besar, tidak diragukan lagi. Dia bisa melakukan itu lagi karena dia jauh lebih percaya diri untuk saat ini. Bahkan ia sudah menunjukkan betapa berbahaya dirinya bersama Inggris di Euro 2016," ujar Morgan.

"Bersama Leicester, Vardy akan membuktikan bahwa kami adalah juara bertahan," tegasnya.

Morgan, dan juga seluruh awak Leicester, sangat senang ketika Vardy secara resmi menolak tawaran dari Arsenal dan menerima kontrak baru berdurasi empat tahun di Leicester. Menurutnya, Vardy memang tidak punya alasan untuk meninggalkan Leicester.

"Vardy sudah berkomitmen untuk bertahan di Leicester dan itu sangat bagus untuk fans, pemain dan juga klub ini. Vardy memang tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Leicester," tegasnya kepada Mirror.

0 komentar: