20 Juli 2016

Juventus Temui Lazio Rundingkan Transfer Dua Pemain


BeritaDetik24 - Aktivitas Juventus di lantai bursa begitu erat dengan dua hal, yakni perekrutan Gonzalo Higuain dan upaya mempertahankan Paul Pogba. Namun, pihak Bianconeri ternyata tidak cuma fokus pada dua nama tersebut.

Juventus juga sedang menyusun rencana untuk memperkuat lini tengah dan mencari pelapis buat kapten Gianluigi Buffon di bawah mistar. Menurut Calciomercato, Juventus mengincar dua pemain Lazio, yakni gelandang 30 tahun Argentina Lucas Biglia dan kiper 33 tahun ItaliaFederico Marchetti.

Calciomercato juga mengklaim bahwa Juventus, melalui direktur Fabio Paratici, sudah bertemu dengan presiden Lazio Claudio Lotito untuk merundingkan rencana transfer Biglia serta Marchetti.

Untuk Biglia, Lazio meminta €25 juta, sedangkan Juventus hanya menawarkan €15 juta plus beberapa bonus. Sementara itu, Juventus bisa mendapatkan Marchetti dengan harga €2,5 juta.

Lazio sendiri berminat terhadap winger Juventus Roberto Pereyra. Dia sepertinya diproyeksikan menjadi pengganti Antonio Candreva, yang dekat ke Inter Milan.

0 komentar: