24 Juli 2016

Kante Datang, Matic Tak Gentar

Kante

BeritaDetik24 - Gelandang jangkar Chelsea, Nemanja Matic, mengaku senang timnya mendatangkan N'Golo Kante dan ia menegaskan tak takut bersaing dengan rekan barunya tersebut.

Pekan lalu, semua rumor terkait masa depan Kante akhirnya terjawab. Ia meninggalkan Leicester City dan gabung dengan Chelsea musim panas ini. Ia dibeli dengan bandrol sekitar 30 juta Pounds dan dikontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Kehadiran Kante yang performanya sangat bagus musim lalu di liga ternyata tak membuat Matic gentar. Ia mengaku siap bersaing merebut tempat inti dengan pemain 25 tahun tersebut.

"Saya yakin bahwa 100.000 pemain ingin datang bermain untuk Chelsea sehingga selalu ada persaingan merebut tempat ini. Semua kehidupan adalah tentang persaingan sehingga setiap pemain siap untuk menghadapi hal itu," tegas Matic seperti dilansir Squawka.

" Ya, (senang sekali bisa merekrut pemain seperti dirinya) ia adalah pemain bagus dan saya yakin bahwa ia akan membawa banyak kualitas untuk tim kami dan semua pemain bagus diterima dalam tim kami," tegasnya.

"Ia adalah pemain hebat dan sulit bermain melawan dirinya (musim lalu) dan saya sangat senang karena ia datang ke Chelsea," pungkasnya.

0 komentar: