21 Juli 2016

Liverpool Atau Milan, Madrid Cuma Mau Pinjamkan Kovacic


BeritaDetik24 - Real Madrid siap melepas gelandang 22 tahun Kroasia Mateo Kovacic musim panas ini. Pasalnya, Madrid bakal segera mendapatkan gelandang 22 tahun Portugal Andre Gomes dari Valencia.

Kesempatan bermain Kovacic dinilai akan semakin menipis. Liverpooldan AC Milan pun kabarnya berminat menggaet mantan pemain Inter Milan itu.

Madrid memang siap melepas Kovacic. Namun, menurut Calciomercato, presiden Florentino Perez cuma mau melepasnya dengan status pinjaman. Dia tak ingin kehilangannya secara permanen.

Kovacic direkrut Madrid dari Inter senilai €32 juta musim panas lalu. Pada musim pertamanya berseragam Madrid, Kovacic cuma mengemas duaassist dalam 25 penampilan di La Liga, di mana dia lebih sering turun sebagai cadangan.

Musim ini, masih tidak ada jaminan starter bagi Kovacic di Madrid. Liverpool dan Milan siap memberinya kesempatan yang lebih baik.

Madrid tidak bakal mencegah Kovacic gabung salah satu dari dua klub tersebut. Namun, yang pasti, dia hanya bakal dilepas dengan status pinjaman.

0 komentar: