26 Juli 2016

Liverpool Layangkan Tawaran Untuk Bek PSV Ini

Willems

BeritaDetik24 - Belanja besar Liverpool pada bursa transfer kali ini nampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat. Kubu The Redsdikabarkan sudah melemparkan tawaran untuk bek muda PSV Eindhoven, Jetro Willems.

Jurgen Klopp sendiri dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanannya jelang musim kompetisi baru. Ia sejatinya sudah mendatangkan Ragnar Klavan dan Joel Matip pada bursa transfer kali ini, namun Klopp masih ingin memperkuat sektor bek sayap mereka pada musim panas ini.

Menurut laporan Telegraph, Liverpool sejatinya mengincar bek mudaLeicester City Ben Chilwell, namun sang pemain lebih suka bertahan di Leicester sehingga mereka harus mencari kandidat lain. Untuk itu kubu the reds mengarahkan radar mereka ke bek muda PSV, Jetro Willems.

Willems sendiri dinilai sebagai salah satu fullback yang paling bersinar di Eredivisie dalam beberapa musim terakhir. Oleh karenanya, Liverpool disebut sudah melayangkan tawaran sebesar £13 Juta untuk bek berusia 22 tahun tersebut.

Kehadiran Willems nanti diharapkan mampu menimbulkan semangat kompetisi dengan Alberto Moreno di sektor bek sayap Liverpool musim depan.

0 komentar: