20 Juli 2016

Liverpool Sepakati Harga Georginio Wijnaldum


BeritaDetik24 - Klub Premier League, Liverpool dikabarkan sudah selangkah di depan untuk mendatangkan Winger Newcastle United, Georginio Wijnaldum. Pihak The Reds dikabarkan sudah sepakat untuk menebus sang pemain dengan harga yang diminta pihak The Magpies, yakni sekitar £25 Juta.

Kepergian Jordon Ibe ke Bournemouth membuat Jurgen Klopp tengah mencari sosok pengganti di sektor sayap mereka. Kubu The Redsdikabarkan ingin mengangkut Wijnaldum dari Newcastle United yang terdegradasi ke Championship pada musim ini.

Wijnaldum sendiri merupakan salah satu pemain yang bersinar bersama The Magpies musim lalu. Ia total membuat 13 gol dan 5 assist bagi klub yang bermarkas di St. James Park Stadium tersebut, sehingga ia dinilai bisa menjadi tambahan yang bagus bagi lini Serang Liverpool.

Pelatih Newcastle, Rafael Benitez sendiri dikabarkan ingin mempertahankan mantan pemain PSV Eindhoven tersebut, namun ia sadar bahwa timnya tidak punya nilai tawar yang bagus untuk mempertahankan sang pemain. Oleh karenanya Benitez meminta manajemen The Magpies untuk mematok harga yang cukup mahal untuk gelandang 25 tahun tersebut.

Menurut laporan yang dilansir ESPN, pihak Liverpool disebut menyanggupi permintaan kubu Newcastle yang meminta bayaran sebesar £25 Juta untuk sang pemain. The Reds dikabarkan akan segera mengirimkan penawaran resmi mereka dan berharap dapat menuntaskan transfer sang pemain dalam waktu dekat.

0 komentar: