17 Juli 2016

Mahrez Akan Ikuti Jejak Kante



BeritaDetik24 - Sebuah kabar buruk kembali terdengar dari juara bertahan Premier League, Leicester City. Setelah kehilangan sosok N'Golo Kante, The Foxes dikabarkan akan segera kehilangan salah satu pilar utama mereka lagi dalam bursa transfer kali ini, yaitu Riyad mahrez.

Kepergian Kante ke Chelsea nampaknya membawa dampak yang besar bagi Mahrez. Mahrez yang sebelumnya dikabarkan akan bertahan di King Power Stadium kini dikabarkan tengah mempertimbangkan masa depannya bersama Juara EPL musim lalu ini.

Seperti yang dikutip dari The Guardian, baru-baru ini Mahrez kembali menolak tawaran kontrak baru dari Manajemen Leicester. Meski belum jelas alasan di balik penolakan kontrak tersebut, namun dipercaya bahwa kepergian Kante membuat niat Mahrez untuk hengkang kembali besar.

Mahrez sendiri dikabarkan ingin membela klub-klub Top Eropa, di mana Barcelona disebut-sebut menjadi klub idaman Winger 27 tahun tersebut. Dan menurut laporan tadi, Mahrez kemungkinan akan menyusul jejak rekannya Kante untuk memperkuat Barcelona dalam waktu dekat nanti.

Baca Juga :

0 komentar: