23 Juli 2016

Mahrez Diklaim Setuju ke Arsenal 50 Juta Euro


BeritaDetik24 - Leicester City baru saja kehilangan salah satu pemain pilarnya, yakni N'Golo Kante ke Chelsea. Eksodus pemain kunci juara Premier League 2015/16 itu sepertinya belum akan berhenti. Kali ini, giliran winger Riyad Mahrez yang diklaim setuju bergabung denganArsenal.

Menurut Eurosport, pemain 25 tahun Aljazair itu telah menyetujui kepindahan ke Arsenal dengan nilai transfer €50 juta atau £41,8 juta.

Mahrez terpilih sebagai PFA Player of the Year musim lalu setelah mengemas 17 gol serta 11 assist dan turut mengantarkan Leicester ke tangga juara Premier League. Kini, dia berada di penghujung sebuah megatransfer ke Arsenal.

Awal pekan ini, setelah melepas Kante senilai £30 juta ke Chelsea, manajer Leicester Claudio Ranieri menegaskan bahwa Mahrez bahagia di King Power Stadium. Ranieri jelas tak mau kehilangan pemain penting lagi dari skuatnya.

Namun, rumor terkini menyebutkan bahwa Mahrez segera bergabung dengan klub yang sebelumnya sempat ditolak oleh Jamie Vardy. Biaya transfernya bakal mendekati angka yang dikeluarkan oleh Arsene Wenger untuk mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid tiga tahun silam.

0 komentar: