21 Juli 2016

Marko Pjaca Tes Medis di Juventus


BeritaDetik24 - Rumor mengenai transfer Marco Pjaca sepertinya telah menemui titik terang. Juventus telah berhasil memenangkan perburuan winger timnas Kroasia tersebut.

Sebelumnya Pjaca menjadi rebutan beberapa klub Serie A. Selain Juventus, duo Milan juga sangat berminat mendapatkan jasa Pjaca. Adriano Galliani bahkan sempat terbang langsung ke Zagreb untuk meyakinkan Pjaca agar memilih Rossoneri.

Juve dan Milan menawarkan harga yang kurang lebih sama. Awalnya agen Pjaca lebih mengutamakan Milan karena memang sudah dekat secara personal dengan Galliani. Namun kemudian Milan tak bisa memberikan kepastian soal biaya transfer lantaran mereka menunggu klub selesai dibeli investor dari Tiongkok.

Tak kunjung dapat kepastian dari Milan, Pjaca akhirnya memilih Juventus. Pada hari Kamis waktu setempat, Pjaca sudah tiba di markas Juventus untuk menjalani tes medis.

Juventus sendiri kabarnya masih akan terus bergerak di bursa transfer. Jika mereka memang bakal kehilangan Paul Pogba ke Manchester United, Juve masih akan membeli setidaknya satu gelandang lagi musim panas ini.

0 komentar: