19 Juli 2016

Masuki Bursa Transfer, Leicester City Pagari Head Scout Mereka


BeritaDetik24 - Juara Premier League, Leicester City mendapat tantangan yang cukup besar pada bursa transfer kali ini. Selain mempertahankan para pemain kunci mereka, Manajemen The Foxes harus mempertahankan staff-staff mereka, salah satunya Kepala divisi Scouting mereka, Steve Walsh.

Kesuksesan The Foxes meraih gelar juara Premier League musim lalu tidak terlepas dari jasa besar Walsh. Walsh adalah sosok yang menemukan pemain-pemain penting Leicester seperti N'Golo Kante danRiyad Mahrez, sehingga kemampuannya dalam menemukan pemain-pemain berkualitas ini diminati oleh banyak klub-klub top Premier League.

Menurut laporan Sky Sports, pada bursa transfer kali ini beberapa klub top Premier League seperti Arsenal, Manchester United dan Evertondikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada pelatih 51 tahun tersebut. Namun dari ketiga klub tersebut, hanya Everton yang dikabarkan sudah mengajukan penawaran resmi untuk Walsh.

Menurut laporan yang sama, Manajemen The Foxes dikabarkan sudah menolak semua tawaran yang masuk untuk Walsh. Mereka bahkan dikabarkan ingin memberikan kontrak baru bagi Walsh kendati pada akhir musim yang lalu ia baru saja menandatangani kontrak baru bersama Leicester City.

0 komentar: