30 Juli 2016

Matic dan Matuidi Sulit Dijangkau, Juventus Fokus Axel Witsel


BeritaDetik24 - Juventus dikabarkan kini lebih fokus untuk mendatangkan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel setelah Nemanja Matic dan Blaise Matuidi sulit dijangkau.


Sebelumnya telah beredar kabar yang mengatakan Juventus tengah berburu gelandang baru. Hal ini adalah imbas dari kabar kian dekatnya Paul Pogba untuk bergabung ke Manchester United.


Sebelum nama Nemanja Matic yang dikabarkan lebih diinginkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Namun Chelsea mengatakan bahwa mereka tak akan melepas Matic karena sang pemain masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte.


Dan menurut laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, Juventus kini fokus untuk mendatangkan Axel Witsel ke Turin. Namun Bianconeri harus menghadapi persaingan dari Napoli, AS Roma, Chelsea dan juga Everton.


Pihak Zenit St Petersburg sendiri mengatakan bahwa mereka tak akan bernegoisasi dengan klub lain bila tawarannya di bawah 25 juta euro. Sementara Juventus disebut hanya menawarkan 18 juta euro maksimal untuk gelandang Belgia itu.

0 komentar: