28 Juli 2016

Napoli Kini Juga Pertimbangkan Jovetic

Jovetic

BeritaDetik24 - Gonzalo Higuain hengkang ke Juventus, artinya Napolibutuh pengganti yang berkualitas di lini depan. Sejumlah nama dikaitkan dengan klub asal Naples tersebut, dari Carlos Bacca, Mauro Icardi, Nikola Kalinic hingga Arkadiusz Milik.

Namun, bukan hanya itu, Napoli kabarnya ternyata juga mempertimbangkan satu pemain Inter Milan lain selain Icardi. Dilansiralfredopedulla.com, penyerang yang dilirik Napoli tersebut adalah Stevan Jovetic.

Jovetic dianggap sebagai target yang cukup realistis. Pasalnya, masa depan Jovetic di Inter kurang terjamin. Sempat dikabarkan bertikai dengan pelatih Roberto Mancini, penyerang Montenegro itu dinilai tidak punya garansi 'not for sale' seperti Icardi.

Jovetic beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dia ingin bertahan di Inter dan siap bekerja lebih keras di musim 2016/17. Namun, tidak tertutup kemungkinan bagi Napoli untuk memboyongnya ke Naples.

Jovetic gabung Inter dari Manchester City pada Juli 2015 dengan status pinjaman selama 18 bulan senilai €2,5 juta, plus klausul pembelian permanen €14,5 juta.

0 komentar: