19 Juli 2016

Petarung MMA Serba Pokemon Ini Melakukan Selebrasi Melempar PokéBall Ke Lawannya Yang KO


BeritaDetik24 - Petarung MMA bernama Michael Venom asal Inggris dengan penampilannya yang serba pokemon di atas ring pertarungan melakukan selebrasinya yang unik.

Penampilannya dengan sarung tinju merah bergambar PokéBall di bagian kepalan tangan lalu saat lawannya berhasil di jatuhkan dan KO, Michael Venom mendekat ke sisi ring, mengambil topi merah bergambar PokéBall dan sebuah PokéBall di tangan kanannya lalu dengan gaya selebrasinya, Michael menggulingkan PokéBall di tangannya ke arah lawannya yang terlentang di atas ring.

Selebrasi Michael yang unik berbanding terbalik dengan kondisi lawannya Evangelista ‘Cyborg’ Santo asal Brazil.

Evangelista ‘Cyborg’ Santo mengalami patah tulang tengkorak akibat serangan dari lutut Michael Venom.

Wasit John McCarthy mengatakan “itu terdengar seperti sebuah pukulan bisbol di taman”

Mantan istri Evangelista ‘Cyborg’ Santo, Cristiane Justino, memposting foto ke Instagram.

Terlihat kening Evangelista ‘Cyborg’ Santo mengalami penyok yang cukup parah setelah di rawat di rumah sakit di London.


dalam foto itu mantan istrinya menulis

“Untuk penggemar silakan berdoa untuk mantan suami saya Cyborg Santos. Banyak dari kalian melihat dia berjuang di akhir pekan ini ketika ia mengalami cedera ini saat bertarung di London,”

“Cyborg masih berada d rumah sakit di Inggris, dan mereka tidak yakin kapan ia akan bisa bertarung lagi. Dia belum menjalani operasi dan orang-orang sangat khawatir otak dapat terus membengkak menyebabkan lebih banyak kerusakan.”

Jimmy Smith, komentator untuk Bellator, kata salah satu dokter pertarungan, yang bekerja di bagian UGD di rumah sakit, menggambarkan cedera layaknya kecelakaan mobil yang serius, sementara Joe Rogan menyebutnya “ini adalah cedera MMA terburuk yang pernah saya lihat.

0 komentar: