27 Juli 2016

Setelah Pjanic Kini Juventus Incar Gelandang AS Roma Yang Lain

Paredes

BeritaDetik24 - Presiden Empoli, Fabrizio Corsi mengungkapkan bahwa Juventus tertarik untuk mendatangkan Leandro Paredes dari AS Roma pada musim panas ini.

Juventus memang sudah sukses membajak Miralem Pjanic dari AS Roma baru-baru ini, namun tampaknya itu tak menyurutkan niat Bianconeri kembali mendatangkan gelandang Roma lainnya, Leandro Paredes.

Dikatakan Corsi, Juventus memang tertarik untuk mendatangkan Paredes dan ada kemungkinan untuk meminjamkannya kembali ke Empoli, klub yang musim lalu juga dibela Paredes dalam masa pinjaman saat di Roma.

"Sebuah rumor telah muncul dalam beberapa jam terakhir tentang kemungkinan Leandro Paredes kembali ke Empoli, mungkin bersinergi dengan Juventus," ujar Corsi.

"Ini kemungkinan, tapi saya tak bisa mengatakan berapa persen. Saya percaya bahwa Juventus tertarik pada pemain. Bianconeri adalah perusahaan di mana kami bekerja sama secara rutin, dan ada hubungan saling menghormati yang besar," sambungnya.

"Ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Paredes, membuat 35 penampilan di usianya akan mewakili pengalaman belajar yang penting baginya," tandasnya.

0 komentar: