31 Juli 2016

Setelah Pogba, MU Ingin Sekaligus Tuntaskan Transfer Bonucci


BeritaDetik24 - Manchester United disebut akan sekaligus menuntaskan transfer Leonardo Bonucci dari Juventus setelah mendapatkan Paul Pogba.

Pada bura transfer musim panas ini, Jose Mourinho tengah menyiapkan timnya untuk menjalani musim depan. 100 juta pounds dilaporkan akan segera dikucurkan untuk mendapatkan Pogba.

Tak berhenti di situ, Daily Express mengabarkan United masih perlu mendatangkan bek tengah selama bursa transfer musim panas masih buka meskipun sebelumnya telah mendapatkan Eric Bailly dari Villarreal.

Laporan di atas menyebutkan Bonucci merupakan salah satu pemain belakang yang akan menjadi opsi pembelian.

Bek 29 tersebut dipercaya tak akan bisa didapatkan dengan harga murah. Juve dikatakan hanya kan melepas pemainnya tersebut dengan harga 60 juta pounds.

Musim lalu, Bonucci mencatatkan 36 penampilan bersama Bianconeri untuk mengantarkan timnya menjadi juara lima kali berturut-turut di Serie A.

Saat ini, Bonucci masih punya kontrak lima tahun ke depan di Turin. Dan apabila gagal mendapatkan Bonucci, MU disebut akan menjadikan Ezequiel Garay di Zenit St Petersburg dan Jose Fonte di Southampton sebagai alternatif.

0 komentar: