23 Juli 2016

Sudah Jadi Milik Liverpool, Wijnaldum Tak Sabar Dilatih Klopp


BeritaDetik24 - Gelandang anyar Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengaku bahwa meski ia belum kenal betul sosok Jurgen Klopp namun ia tak sabar dilatih oleh manajer asal Jerman tersebut.

Tepat pada hari Sabtu (23/07) WIB ini alias Jumat petang waktu setempat Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi menggaetnya gelandang asal Belanda itu dari Newcastle. Tak disebutkan berapa kisaran nilai transfernya, namun kabarnya ia dibeli dengan bandrol sekitar 25 juta Pounds.

Setelah resmi jadi pemain Liverpool, pemain berusia 25 tahun ini memberikan komentarnya soal Klopp.

"(Ia tampaknya) orang yang hebat - dari luar - karena saya belum mengetahui bagaimana ia bekerja dan saya harus bekerja dengan dirinya," tutur Wijnaldum pada situs resmi klub.

"(Tapi) saya selalu suka menontonnya, semangatnya sebagai seorang pelatih, saya suka bagaimana ia menikmati permainan. Ia memberikan sesuatu kembali kepada kelompok (dengan semangatnya) jadi saya tak sabar lagi untuk bekerja dengannya," serunya.

Liverpool dikabarkan mengontraknya selama lima tahun di Anfield. Di klub tersebut ia akan mengenakan jersey nomor lima. Dalam situs resminya, The Reds juga menyatakan bahwa Wijnaldum akan segera terbang ke Belanda dan gabung Jurgen Klopp dan rekan-rekan barunya untuk melakoni tur pra musim di Amerika serikat.

Wijnaldum sendiri jadi perekrutan ketujuh Klopp sejauh ini. Sebelumnya manajer asal Jerman itu telah mendatangkan Loris Karius, Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mane, Ragnar Klavan dan Alex Manninger.

0 komentar: