22 Juli 2016

Transfer Fabinho ke MU Macet


BeritaDetik24 - Manchester United dikabarkan tengah kesulitan untuk mendatangkan bek AS Monaco, Fabinho. Kubu Setan Merah dikabarkan masih sulit mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk harga jual bek berusia 22 tahun tersebut.

Fabinho sendiri merupakan salah satu pemain yang dikabarkan diincar Mourinho untuk memperkuat lini pertahanan setan merah. Fabinho sendiri sejatinya bukan target anyar setan merah, karena Louis van Gaal juga dikabarkan ingin mendatangkannya pada musim panas lalu.

Monaco selaku pemilik Fabinho dikabarkan sudah bersedia untuk melepas sang bek ke Old Trafford pada musim panas ini. Namun hingga hari ini, transfer tersebut tidak urung terlaksana karena kedua pihak belum menyepakati nilai transfer sang pemain.

Menurut laporan Squawka, negosiasi seputar harga jual Bek Brasil ini sangat alot. Setan merah dipercaya hanya mau membayar sebesar £21 juta sedangkan pihak Monaco menginginkan harga lebih, sehingga mereka masih berkompromi agar bek 22 tahun ini bisa segera pindah pada musim panas ini.

0 komentar: