18 Juli 2016

Tren Gila Baru di China, Para Wanita Tempelkan Kondom di Wajah


BeritaDetik24 - Setiap negara, didalamnya pasti mempunyai tren nya masing-masing, ada yang sedang tren memakai sepatu berlampu misalnya. Tempat yang banyak memiliki tren sudah pasti ketebak, yaitu negara China. Kenapa bisa disebut dengan memiliki banyak tren? seperti yang kita tahu, penduduk China merupakan penduduk terbanyak di dunia yang menempati peringkat 1 dunia, tidak hanya itu, penduduk China juga memiliki segudang ide yang kreatif hingga ide-ide yang konyol dan akan membuat banyak orang bingung serta geleng-geleng kepala.


Sebelumnya, di China saat itu sedang tren kecantikan uji tubuh ramping lewat kertas A4. Mereka berlomba-lomba untuk mengecilkan pinggangnya, setelah dikira-kira sudah ramping dan kecil, barulah mereka mengambil selembar kertas ukuran A4 atau berukuran 21 sentimeter x 29,7 sentimeter, kertas tersebut lalu ditempelkan secara vertikal di depan pinggang. Jika ukuran pinggangnya sesuai dan setara dengan kertas ukurang A4, maka dirinya telah memenuhi kriteria kecantikan. Tren pinggang ramping lewat ukurang kertas A4 saat itu telah menjadi pembicaraan dimedia sosial China dengan hastag #A4Waist.

Kali ini, tren tersebut berubah, disana ketika perempuan bepergian mereka selalu menggunakan kondom dimukanya. Aksi itu diketahui saat para netizens melihat para wanita cantik dan juga seksi yang sedang berada di kereta bawah tanah dan mereka menempelkan sebuah kondom yang bewarna pink ke wajah, dada serta lengan mereka. Hal ini tentunya membuat gempar China dengan tren nya tersebut.




Namun, jangan salah pikir dulu, perempuan seksi dan cantik itu berani menempelkan sebuah kondom ke bagian tubuhnya karena itu adalah bagian dari promosi sebuah perusahaan kondom asal China. Mereka menempelkan kondom dikulit tersebut karena perusahaan itu mengatakan bahwa pelumas yang ada didalam produk mereka itu benar-benar baik untuk kulit manusia, seperti yang dilansir Shanghaiist.

Walaupun kelakuan itu hanyalah sebuah bagian dari promosi, namun sejumlah penumpang dan pengguna kereta yang mereka lakukan aksi tersebut menganggap bahwa ide promosi tersebut adalah sebuah ide yang gila dan benar-benar bodoh. Bahkan tidak sedikit para netizens yang berharap kalau perusahaan kondom lain harus lebih cerdas dan tidak melakukan sebuah promosi dengan ide yang gila seperti itu.

Aksi tersebut telah membuat para netizens mengunggah nya ke salah satu media sosial Weibo. Dantampaknya tak semua netizens mencibir aksi itu. Salah satunya pengguna akun media sosial Weibo dengan akun bernama Diamond_World yang berpendapat, “Apakah orang-orang tahu kalau kondom punya banyak kegunaan selain untuk OOXX (bahasa gaul China untuk seks)? Mungkin inilah salah-satunya, Jangan berpikiran jorok dulu ya

0 komentar: