15 Juli 2016

[Video] Wanita Cantik Ini Ditelanjangi Karena Tertangkap Basah Selingkuh

BeritaDetik24 - Kekerasan di dunia ini semakin merajalela setelah media sosial berkembang pesat. Bahkan kekerasan menjadi obyek bagi semua orang bila dilakukan di depan publik. 

Seperti yang dialami seorang wanita cantik dan muda ini. Wanita kerkulit kuning langsat ini menjadi sasaran amukan dua wanita, yang salah satu diantaranya diduga otak pelaku kekerasan ini karena marah.


Wanita tua itu marah besar setelah menangkap basah wanita tersebut berselingkuh dengan suaminya. Akibatnya wanita cantik tersebut akan ditelanjangi di depan umum dan dipotong rambutnya.

Dua wanita yang melakukan penyerangan itu berusaha melucuti pakaian dan memotong ramput wanita muda itu.


Insiden ini terjadi di jalanan di Zhengzhou, Henan, China Tengah. Wanita muda yang berusia sekitar 20 tahunan ini didorong ke tanah dan dirobek pakaiannya oleh dua wanita yang lebih tua.

Video dan foto-foto insiden kekerasan menunjukkan bahwa wanita tua yang diduga istri yang suaminya selingkuh dengan wanita muda itu akhirnya menyerah dan berhenti menyerang.


Warga yang menyaksikan kejadian itu juga tidak melakukan apapun untuk campur tangan. Serangan baru berhenti setelah polisi patroli melihat indisen tersebut. Polisi memisahkan kedua pihak dan menahan tiga wanita itu.

Menurut laporan yang dikutip dari Mirror, Kamis (14/7/2016) istri dan temannya terkena tuduhan menyebabkan cedera secara sengaja dan segera diselidiki.



0 komentar: