22 Juli 2016

Waspada! Modus “Begal Cantik” Mulai Berkeliaran, Di Cikarang Sudah Tertangkap


BeritaDetik24 - Aksi komplotan para begal saat ini memang terkenal semakin brutal dan semakin ganas. Hal ini terkait dengan aksi mereka yang langsung tidak segan-segan melukai korban yang melawan ketika akan dirampas motornya. Namun baru saja tertangkap komplotan begal dengan modus yang sangat berbeda namun tetap sangat berbahaya. Komplotan begal ini berasal dari Cikarang dan selalu beraksi di wilayah Bekasi.

Komplotan begal ini ternyata menggunakan seorang gadis berparas cantik sebagai umpan untuk menarik perhatian para korban yang akan dirampas motornya. Total ada 4 pelaku yang bekerja di komplotan begal berbahaya ini. Modusnya memang sangat rapi dimana perempuan cantik yang dikethaui bernama Lena berusia 28 tahun ini akan menginvite korban melalui BBM dan mengajak ketemuan di suatu tempat.

Setelah sukses bertemu, maka akan ditunggu sisi lengah korban dan motor akan dirampas oleh teman-teman Lena yang memang sudah bersiap-siap. Jelas Lena disini digunakan sebagai pengalihan atau umpan saja agar aksi mencuri motor korban lebih mulus dan mudah. Diketahui jika aksi begal ini biasa terjadi di Jl Raya Daha, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin 18 Juli 2016 sekitar pukul 22.15 WIB.

Sementara tiga pelaku lain yang terlibat dalam komplotan ini adalah D (20), S (23) dan Z (20). Ketiga pelaku ini benar-benar sadis karena tidak akan segan-segan melukai korban jika melawan ketika akan diambil motornya. Aksi mereka sering mulus dan tanpa perlawanan karena korban dibuat lengah terlebih dahulu dan baru sadar ketika motor sudah berpindah tangan. Hingga saat ini polisi menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal meski memiliki paras menarik atau cantik karena semua itu bisa saja adalah tipu daya orang jahat.

0 komentar: