9 Agustus 2016

Ahmad Dhani Bentuk Amjas untuk Hadang Ahok


BeritaDetik24 - Musisi Ahmad Dhani menyebut, Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) menolak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menjadi Gubernur DKI.

"Kita menyebut diri kita adalah Amjas, Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan. Amjas hanya menolak Ahok, menolak Ahok jadi gubernur," ucap Dhani di kediamannya, Jalan Pinang Emas VII Nomor 4, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Menurut Dhani, pihaknya sama seperti Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (Amju) yang juga melawan Ahok. Dhani mengatakan, Amjas dan Amju satu paham dan misi untuk menolak Ahok sebagai pemimpin Jakarta.

"Jadi kita satu sekutu dengan Amju, yaitu mengadakan sebuah gerakan perlawanan. Gerakan perlawanan terhadap pemimpin zalim yang bernama Ahok," ‎kata pria yang pernah menikah dua kali itu.

Pendiri grup band Dewa 19 itu mengatakan, secara resmi Amjas akan dideklarasikan pada 15 Agustus mendatang. Dalam deklarasi itu, akan hadir juga sejumlah organisasi masyarakat.

"Di situ akan ada beberapa organisasi masyarakat. Yang sudah menyatakan dirinya bergabung dengan kita itu FBR, Forkabi, Bima, Laskar Pribumi, kemungkinan bergabung juga FKPPI dan Pemuda Pancasila," ucap‎ suami Mulan Jameela itu.

"Yang paling kecil itu ada forum RT RW juga sudah menyatakan diri akan bergabung dengan Amjas untuk menolak kedatangan, maupun hal apapun itu yang ada hubungannya dengan gubernur zalim yang bernama Ahok,‎" kata Ahmad Dhani.

0 komentar: