12 Agustus 2016

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Lacazette


BeritaDetik24 - Klub Premier League, Arsenal nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette dalam waktu dekat. The Gunners dikabarkan sudah menyanggupi permintaan Klub Prancis itu untuk Lacazette yang diperkirakan mencapai angka £60 juta.

Wenger sendiri memang memprioritaskan untuk belanja Striker pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan The Professor disebut tidak puas dengan ketajaman lini serang Arsenal musim lalu, sehingga ia menginginkan sosok baru di ujung tombak mereka musim depan.

Salah satu nama yang gencar dihubungkan dengan Arsenal adalah Striker tajam Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Namun tawaran pertama mereka yang dikabarkan mencapai angka £30 Juta ditolak oleh Manajemen Lyon.

Arsenal sendiri tidak patah arang dengan penolakan Lyon tersebut menurut klaim Telegraph. Kubu London Utara itu dikabarkan siap memenuhi permintaan manajemen Lyon yang membandrol Striker berdarah Prancis itu dengan harga sebesar £60 Juta.

Jika Transfer ini terjadi, maka Lacazette resmi menjadi pemain termahal yang pernah di beli Arsenal. Rekor transfer The Gunners hingga saat ini masih dipegang oleh pembelian Mesut Ozil dari Real Madrid dengan harga £39,95 Juta.

0 komentar: