2 Agustus 2016

Bebas Cedera, Origi Akan Menggila


BeritaDetik24 - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet percaya bahwa rekan mudanya, Divock Origi akan menjadi sosok penting di dunia sepakbola suatu hari nanti. Namun Mignolet menyebut, Origi harus bisa mengatasi problem cederanya untuk menjadi salah satu striker terbaik dunia.

Musim lalu Origi sejatinya menjadi salah satu striker yang sering dimainkan oleh Jurgen Klopp di lini serang Liverpool., Namun karena masalah cedera, ia tidak bisa berkontribusi secara maksimal bagi The Reds, di mana ia mencetak total 8 gol dari 26 penampilan bagi klub asal Merseyside tersebut.

Mignolet sendiri menilai bahwa jika Origi bisa tetap bugar, maka ia tidak ragu rekan mudanya itu akan menjadi salah satu predator ganas di EPL. "Dia [Origi] bisa memberikan perbedaan yang besar, dan itu yang selalu kami harapkan darinya. Mari berdoa semoga ia tetap berproses dan berkembang sebagai seorang pemain" ungkap Mignolet kepada Liverpool Echo.

"Jika dia bisa menghindar dari cedera maka saya percaya ia akan memiliki musim yang fantastis. Jika musim lalu ia tidak terkena cedera, ia bisa mencetak lebih dari 10 gol"

"Jika saja ia bisa fit dan terus bekerja keras seperti yang dilakukannya saat ini, maka musim depan ia akan menjadi mesin gol bagi kami" tutup mantan pemain Sunderland tersebut.

0 komentar: