2 Agustus 2016

Beredar Foto Turan ke Arsenal, Fans Heboh


BeritaDetik24 - Suporter Arsenal belum lama ini dibuat heboh dengan beredarnya foto yang menunjukkan bahwa Arda Turan tengah melakukan wawancara dengan channel resmi klub.

Seseorang yang piawai menggunakan program Photoshop nampaknya iseng mengubah gambar Turan dan membuatnya seolah sudah resmi bergabung dengan The Gunners, seperti yang terlihat di bawah ini.

Turan sendiri memang sempat dikabarkan bakal dijual oleh Barcelona di musim panas ini. Pemain Turki gagal menunjukkan penampilan memikat sejak dibeli dari Atletico Madrid musim panas lalu, meski ia baru memulai debutnya di pertengahan musim lantaran Barca sempat terkena embargo transfer FIFA.

Arsenal diklaim amat tertarik dengan jasa Turan, setelah mereka juga sempat dibuat terkesima dengan aksi eks Galatasaray semasa masih membela Atletico.

Dan usai gambar Turan berseragam Arsenal beredar di dunia maya, The Mirror mengabarkan bahwa ada banyak fans The Gunners dibuat heboh oleh foto tersebut.

Namun demikian, beberapa saat yang lalu Arsene Wenger mengatakan bahwa klub tidak sedang dalam posisi hampir mendapatkan satu pemain baru untuk saat ini.

0 komentar: