6 Agustus 2016

Sempat Kelaparan, Serena Williams Senang Ikut Pembukaan Olimpiade


BeritaDetik24 - Serena Williams menceritakan perjuangannya untuk bisa menjadi bagian dari upacara pembukaan Olimpiade 2016. Petenis asal Amerika Serikat (AS) itu mengaku rasa lelahnya terbayarkan setelah mengikuti seremoni tersebut.

Serena terus memperbarui perjalanannya menuju Stadion Maracana melalui media sosial Snapchat. Awalnya Serena sedikit mengeluh karena jarak yang cukup jauh harus ditempuh untuk bisa mencapai stadion.

"Saya tidak ingin menjadi Debbie Downer atau Serena Downer, tetapi saya sudah siap berangkat. Sebenarnya saya agak kewalahan dan terlalu lelah," kata Serena di dalam bus seperti dilansir Daily Mail.

"Kami sudah berada di bus selama enam atau tujuh jam. Di sini sangat dingin, dan masih ada tiga jam lagi yang harus kami tempuh," ujarnya menambahkan.

Serena yang akan turun di nomor tunggal dan ganda juga memasang status unik tidak lama kemudian, "Muka lapar," tulisnya.

Namun penantian Serena akhirnya tidak sia-sia. Petenis yang telah mengoleksi empat medali emas Olimpiade itu mengaku senang bisa mengikuti upacara pembukaan Olimpiade dengan lancar.

"Saya menjalani masa yang menyenangkan malam ini. Dan saya sangat bahagia bisa menjadi tim yang hebat, selamat malam semua," kata Serena sembari berjoget di tengah lapangan Stadion Maracana.

0 komentar: