3 Agustus 2016

Carrick dan Rooney Bantu Rashford Berkembang

Rashford

BeritaDetik24 - Pemain senior seperti Wayne Rooney dan Michael Carricktelah banyak membantu perkembangan Marcus Rashford diManchester United, menurut Paul Lambert.

Rashford baru mencatat debutnya di United pada Februari, namun ia mencatat perkembangan yang luar biasa, dengan mencetak lima gol dalam 11 laga dan akhirnya mendapat tempat di skuat Inggris untuk Euro 2016.

Namun demikian, Lambert mengatakan bahwa pengalaman yang dimiliki oleh Rooney dan Carrick telah banyak membantu proses adaptasi Rashford.

"Wayne Rooney banyak membantunya, Michael Carrick juga, ada banyak orang yang membantu anda ketika masih muda," tutur Lambert padaBBC.

"Ketika anda menjadi seorang pemain muda, anda bisa membuat kesalahan sebanyak mungkin dan tahu bahwa kritikus takkan keras pada anda. Ketika anda menjadi pemain berusia 22, 23, atau 24 tahun, dan menjadi pemain inti, anda bisa dikritik."

"Rashford mungkin akan turun sebagai starter, mungkin juga tidak, namun ekspektasi akan diarahkan pada Ibrahimovic dan Rooney dan juga pemain lain yang selama ini menopang klub."

0 komentar: