4 Agustus 2016

Chicharito Buka Peluang Gabung Bayern Munchen


BeritaDetik24 - Bomber Bayer Leverkusen Javier 'Chicharito' Hernandez mengaku masih membuka peluang untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang kini berusia 28 tahun tengah dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Pemain asal Meksiko ini memang memiliki rekam jejak yang cukup unik di bursa transfer. Dalam beberapa musim terakhir, ia selalu berganti klub pada hari-hari terakhir bursa transfer.

"Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepakbola," ujar Chicharito dikutip dari Kicker.

"Dalam beberapa musim terakhir, saya telah meninggalkan klub saya pada hari terakhir bursa transfer. Saya pikir saya bisa bertahan di Real Madrid dan saya pikir saya juga bisa bertahan di Manchester United tapi pada akhirnya saya harus bergabung dengan Bayer Leverkusen," sambungnya.

Chicharito sendiri tampil cukup apik pada musim pertama di Leverkusen tahun lalu. Ia sukses menyumbangkan 26 gol untuk satu musim pada semua kompetisi yang dijalaninya.

Catatan inilah yang disebut membuat pelatih Bayern Carlo Ancelotti tertarik untuk memboyongnya. Chicharito diharapkan mampu menjadi salah satu opsi cadangan di lini serang Bayern jika Robert Lewandowski mengalami cedera.

0 komentar: