3 Agustus 2016

Draxler Inginkan Arsenal dan Juventus


BeritaDetik24 - Julian Draxler disebut ingin bergabung dengan Arsenal atauJuventus, usai belum lama ini ia menyatakan ingin hengkang dari klubnya saat ini, Wolfsburg, sebagaimana dilansir Bild.

Dalam wawancara dengan media Jerman tersebut, Draxler mengungkap alasan sebenarnya mengapa ia memutuskan untuk melanjutkan karirnya di tempat lain.

"Saya dengan jelas mengatakan pada Dieter Hecking bahwa setelah Euro saya ingin pergi dari Wolfsburg," tutur Draxler.

"Pelatih baru tahu selama tiga pekan. Saya benar-benar terkejut, mengingat media sudah lama berbicara mengenai saya. Saya mengharap ada seseorang yang akan datang pada saya dan bertanya bagaimana pendapat saya. Sebelum mereka mengatakan sesuatu pada publik, mereka harusnya bertanya pada saya dulu."

"Dua hari usai semifinal Euro, saya mengatakan pada Hecking bagaimana saya melihat semua situasinya dan apa yang saya inginkan untuk diri saya sendiri, yakni pergi dari klub. Sekarang saya kembali ke Jerman dan lagi-lagi semua orang berbicara pada media, alih-alih bertanya pada saya. Sekarang saya ingin mengatakan sesuatu mengenai itu."

"Ketika saya pindah di Agustus 2015, saya mengasumsikan bahwa saya bisa pergi jika memang ada peluang. Saya mendapat jaminan verbal dari Allofs dan Hecking."

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain di klub Internasional, jika memang ada kesempatan."

Arsenal sendiri sudah lama mengincar Draxler, bahkan sejak sang pemain masih merumput di Schalke.

0 komentar: