5 Agustus 2016

Ivanovic: Chelsea Masih Belum 100 Persen

Ivanovic

BeritaDetik24 - Branislav Ivanovic mengatakan bahwa Chelsea masih belum berada dalam kondisi 100 persen, usai mereka menyelesaikan tur pra-musim di Amerika Serikat.

The Blues baru saja menang 3-1 atas AC Milan, dan akan menghadapi Werder Bremen, sebelum akhirnya menjalani pekan perdana di Premier League.

Ivanovic pun berharap timnya bisa mencatat start mulus di awal kompetisi, meski tim kini tidak berada dalam kondisi yang benar-benar sepenuhnya siap.

"Saya masih belum merasa 100 persen, namun saya kira saya akan siap di awal musim nanti," tutur Ivanovic menurut laman resmi klub.

"Ketika anda melihat kembali tur yang kami jalani, itu fantastis dan ada banyak hal baru untuk kami. Kami sudah terus beradaptasi dan bekerja sebagai tim, dan itulah yang terpenting dan kami sudah berlatih amat keras."

"Ini berbeda, karena ini baru, namun semakin keras anda berlatih di pra-musim, maka anda akan lebih baik di musim sebenarnya. Itulah mengapa kami berlatih keras. Kami semua berharap semuanya jadi lebih baik. Tidak semuanya sempurna di awal, namun kami akan coba memperbaiki semuanya."

0 komentar: