7 Agustus 2016

Leicester City Resmi Perpanjang Kontrak Schmeichel

Kasper Schmeichel

BeritaDetik24 - Jawara Premier League, Leicester City baru saja mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak sang kiperKasper Schmeichel, hingga Juni 2021 mendatang.

Pemain internasional Denmark berusia 29 tahun ini tampil dalam setiap menit dari musim bersejarah Leicester City 2015/16 yang menjuarai Premier League dan telah menjadi pemain kunci di skuat sejak kedatangannya pada musim panas 2011.

"Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Kasper Schmeichel sudah menandatangani kontrak lima tahun!"

Schmeichel mengaku sangat senang telah meneken kontrak baru dan sudah tidak sabar untuk memulai musim baru dengan misi mempertahankan gelar Premier League.

"Saya sangat senang dan sudah tidak sabar untuk memulai musim. Ini adalah keputusan yang sangat mudah," kata Kasper Schmeichel kepadaLCFC TV.

"Kami harus kembali setelah memenangkan Premier League dan memastikan bahwa diri saya dan skuat memiliki rasa lapar yang sama. Saya yakin ini adalah tempat yang tepat buat saya. Kami sudah mengambil beberapa langkah besar dan sejak saya tiba sudah berjalan fantastis. Saya senang berada di sini sejak menit pertama."

0 komentar: