11 Agustus 2016

Parlour: Arsenal Wajib Datangkan Mustafi dan Lacazette


BeritaDetik24 - Ray Parlour percaya Alexandre Lacazette dan Shkodran Mustafi akan jadi pembelian yang ideal bagi Arsenal, jika mereka ingin merebut gelar juara Premier League musim depan.

Mantan pemain The Gunners bermain di bawah asuhan Arsene Wenger antara 1996 dan 2004, sekaligus menjadi bagian dari era 'Invincibles'

"Saya kira mereka membutuhkan lebih banyak pemain di sana. Di tengah, mereka amat kuat, dan mereka punya banyak opsi. Namun amat penting bagi mereka untuk mendatangkan bek tengah dan mereka membutuhkan striker baru. Jika kita bisa mendatangkan striker berkualitas, maka itu akan memberikan kompetisi yang bagus. Saya kira Arsene Wenger tahu itu dan ia akan coba mencarinya," tutur Parlour pada Metro.

"Dengan cedera yang dialami oleh Gabriel dan Mertesacker, mereka tidak terlihat kuat di belakang. Holding, yang mereka beli di musim panas, menjalani pra-musim yang bagus dan terlihat seperti pemain berkelas, dan ia benar-benar bagus, namun anda belum bisa mengandalkannya."

"Jadi prioritasnya sekarang adalah mendatangkan bek baru dan jika mereka bisa membeli striker, itu akan membuat mereka benar-benar kuat. Mustafi adalah pemain yang bagus dan ia akan memperkuat tim jika memang datang. Saya juga menyukai apa yang ditunjukkan oleh Lacazette."

"Namun memang striker hebat semua sudah bermain di tim top. Bagi saya, tidak ada banyak Sergio Aguero di sana, namun membeli Lacazette akan memberikan opsi bagi Arsenal. Icardi adalah nama yang juga disebut dan ia adalah pemain berkualitas. Mereka adalah tipe pemain yang dibutuhkan Arsenal."

0 komentar: