29 Agustus 2016

Rashford: Saya Belajar Banyak Dari Ibrahimovic


BeritaDetik24 - Penyerang Muda Manchester United, Marcus Rashfordmengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya kontra Hull City baru-baru ini. Rashford menyebut bahwa ia bisa bermain bagus pada laga itu karena ia mempelajari banyak hal dari sosok Zlatan Ibrahimovic. 

Rashford sendiri menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah kontra Hull City pada akhir pekan lalu. Masuk sebagai pemain pengganti, pemuda berusia 18 tahun itu mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu di masa injury time.

Rashford sendiri merasa bahagia dengan kemenangan tersebut dan ia berterima kasih kepada sosok Ibrahimovic yang telah mengajarinya banyak hal. "Pertandingan tersebut [Kontra Hull City] benar-benar luar biasa" ungkap Rashford seperti yang dilansir Squawka.

"Pertandingan ini merupakan pertandingan pertama bagi saya musim ini dan saya sangat senang bisa mencetak gol dan mendapat tiga poin. Para fans juga ikut merayakan kemenangan itu di lapangan dan itu merupakan bagian dari sepakbola"

"Saya sudah berlatih cukup keras dan menantikan momen-momen seperti ini. Sangat menyenangkan bisa berada di sekeliling pemain-pemain hebat seperti Zlatan Ibrahmovic setiap hari, dan saya belajar banyak hal darinya" tutup penyerang berusia 18 tahun tersebut.

0 komentar: