1 Agustus 2016

Schalke Konfirmasi Leroy Sane ke Man City


BeritaDetik24 - Manchester City selangkah lagi akan merampungkan proses transfer winger lincah asal Jerman, Leroy Sane. Pemain berusia 20 tahun ini sudah dikonfirmasi oleh Schalke sudah berada di Manchester dan tidak mengikuti pemusatan latihan klub di Austria.

Sane bergabung dengan The Citizen dengan nilai transfer 45 juta euro. Belum di jelaskan berapa nilai dan durasi kontrak yang akan didapatkan Sane bersama tim asuhan Josep Guardiola ini.

"Leroy Sane saat ini berada di Manchester dan tidak akan mengikuti pemusatan latihan bersama Schalke," tulis Schalke dalam keterangan resminya.

Sane selama ini disebut sebagai salah satu bakat terbaik di sepakbola Jerman. Ia menjalani debutnya bersama tim utama Schalke pada tahun 2014 yang lalu. Sane sudah masuk dalam anggota timnas Jerman untuk Euro 2016 beberapa waktu yang lalu.

Di Man City, Sane akan berjuang keras untuk mendapatkan satu posisi inti. Beberapa pemain yang berpotensi untuk menjadi rivalnya antara lain: Nolito, Raheem Sterling, Jesus Navas, David Silva, Samir Nasri dan Kevin De Bruyne.

0 komentar: