5 Agustus 2016

SPBU ini tawarkan bensin gratis asal pembeli pakai bikini


BeritaDetik24 - Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) atau pom bensin di Kota Samara, Rusia, jadi sorotan publik lantaran membuat promosi yang terbilang unik. Mereka menawarkan bensin gratis asalkan pembeli hanya memakai bikini dan sepatu hak tinggi.

Situs Odditycentral melaporkan, Kamis (28/7), aksi promosi itu terjadi pekan lalu selama tiga jam. Siapa pun yang ingin mendapat bensin gratis boleh datang ke pom bensin dengan syarat itu. Aturannya sederhana: pakai saja bikini dan sepatu hak tinggi, datang ke pom bensin, isi sendiri tangki bensin mobil Anda, dan beritahu petugas pom bensin berapa liter yang Anda isi dan setelah itu selesai. Anda boleh pergi tanpa membayar sepeser pun.



Orang lain mungkin boleh beranggapan promosi itu melecehkan kaum perempuan, tapi wartawan lokal yang meliput acara itu menyaksikan antrean panjang mengular di pom bensin, baik perempuan maupun laki-laki. Mereka semua siap memamerkan tubuh berbikini demi bensin gratis.

Meski aturan menyebutkan bensin gratis hanya jika pembeli memakai bikini, tidak disebutkan pembeli harus berjenis kelamin perempuan. Dengan celah aturan itu, kaum pria pun mencoba keberuntungannya. Mereka nekat memakai bikini dan sepatu hak tinggi untuk mendapat bensin gratis.


"Anda tahu sendiri, 2016 adalah tahun krisis. Saya tidak masalah menahan malu selama lima menit demi bensin gratis yang bisa buat seminggu," ujar seorang pria kepada situs URA.

Kaum hawa yang mengikuti promo gratisan itu kebanyakan mengaku mereka hanya ingin membantu suami atau pacar demi mendapat bensin cuma-cuma.

0 komentar: