4 Agustus 2016

Torres Boleh Tinggal di Atletico Sesuka Hatinya

Torres

BeritaDetik24 - Atletico Madrid nampaknya menjadi rumah yang benar-benar nyaman untuk penyerang Fernando Torres. Atletico ada saat karir Torres sedang di ujung tanduk karena penampilannya menurun dalam beberapa musim ini.

Dan, kini Atletico menawarkan kepada Torres untuk tetap bertahan di klub sekehendak hatinya. Tawaran ini diberikan oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

"Fernando Torres? Tentu saja dia akan tetap bersama kami. Dia adalah jiwa Atletico. Dia akan terus tinggal selama yang dia inginkan. Kami semua antusias dengannya," ujar Enrique Cerezo.

Meski begitu, Cerezo jelas tidak ingin Torres hanya sekedar ada di klub yang menjadi pemain cadangan. Ia berharap Torres tetap dalam kondisi terbaiknya dan bisa bersaing dengan penyerang baru Kevin Gameiro.

"Kevin Gameiro memang pemain yang kami inginkan. Kami tentu senang akhirnya ia bergabung. Dia seorang profesional yang hebat, pencetak gol ulung yang menjadi penentu kesuksesan Sevilla mendapatkan juara. Dia mencetak 30 gol pada musim lalu," tegasnya.

0 komentar: