30 Agustus 2016

Verratti Yakin Pemain Muda Italia Akan Beri Bukti


BeritaDetik24 - Gelandang Italia, Marco Verratti mengatakan bahwa banyaknya pemain muda di skuat Italia saat ini akan sangat bagus bagi masa depan Azzurri.

Selain Verratti, nama-nama pemain muda memang menghiasi skuat Italia untuk beruji coba melawan Prancis pada 2 September ini dan untuk persiapan tampil melawan Israel di kualifikasi Piala Dunia 2018 6 September 2016 mendatang.

Sebut saja nama-nama seperti Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi dan Andrea Belotti.

"Mereka semua nama-nama besar. Bahkan di Prancis, saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang Donnarumma, dan apakah dia benar-benar baru 17 tahun," ungkapnya.

"Bernardeschi sudah bermain di Euro dan dia adalah salah satu sinar tahun lalu. Dan Ciro Immobile, setelah dua tahun yang sulit, dia kembali menemukan suasana seperti di rumah dan pelatih melihat yang terbaik darinya," sambungnya.

"Selalu sulit menjadi siap untuk tim nasional. Sayangnya, di Italia segera setelah seorang pemain membuat kesalahan, dia akan dihancurkan oleh semua orang. Dan itu tak terjadi di luar negeri," tambahnya.

"Kepercayaan adalah penting untuk mengembangkan pemain muda dan di Italia kami memiliki banyak talenta itu. Pelatih Giampiero Ventura akan membuat keputusan, setelah itu terserah pada pemain muda untuk menunjukkan dan membayar kepercayaannya itu," tandasnya.

0 komentar: