10 Agustus 2016

[Video] Heboh! Mata Patung Yesus di Gereja ini Terekam Sedang Berkedip


BeritaDetik24 - Media internasional kini tengah ramai memberitakan sebuah video Patung Yesus yang membuka matanya.

Dilansir dari situs Mirror, Rabu (10/8/2016), video tersebut diambil di sebuah gereja di bagian Meksiko, yaitu Coachuila de Zaragoza.

Video itu terekam di Kapel Saltillo dan diambil pada Juni lalu seperti dilansir situs Elancasti, kemudian diposting oleh akun Youtube Adimensional yang khusus menampilkan situs dunia lain pada pekan ini.

Semula video tersebut mengambil Patung Yesus yang tengah disalib. Dia lalu mengarahkn kamera ke arah sekitarnya, lalu kembali fokus ke Patung Yesus tadi.

Nah, saat mengarahkan kamera ke arah sekitar inilah mata Yesus terlihat terbuka, lalu tertutup kembali.

Patung tersebut seolah-olah hidup. Belum diketahui siapa yang mengambil video tersebut? Yang pasti video berdurasi 4 menit tersebut langsung viral dan sampai kini ditonton lebih dari 1,5 juta orang.

Penonton alias Netizen juga mempertanyakan kebenaran video tersebut, yaitu apakah ada kemungkinan video tersebut hasil editing?

Tak hanya itu, situs Mirror menuliskan ada 20 orang yang menyelidiki kebenaran dari video ini.

Mereka terdiri dari paranormal, tim editing video, tim peneliti efek video dan sudah menghabiskan waktu berminggu-minggu menganalisis kebenaran video tersebut.

Hasilnya mengejutkan. Mereka mengatakan video tersebut nyata. Meski demikian, gereja tersebut belum memberi pernyataan apapun terkait video tersebut.

0 komentar: