31 Agustus 2016

West Brom Telikung MU Dalam Perburuan Bruma


BeritaDetik24 - Keinginan Manchester United terhadap Winger Galatasaray, Bruma berada dalam ancaman besar. Klub Premier League lainnya,West Bromwich Albion dikabarkan akan segera mendatangkan winger berdarah Portugal tersebut dalam waktu dekat.

Awal mula ketertarikan Setan Merah terhadap Bruma terjadi pada saat mereka mengadakan uji coba kontra Galatasaray beberapa bulan yang lalu. Pada saat itu Jose Mourinho dikabarkan terkesima dengan permainan Bruma yang sempat membawa Galatasaray unggul atas Setan Merah pada laga tersebut.

Meski memiliki minat terhadap Bruma, namun Jose Mourinho dikabarkan tidak akan terburu-buru mengambil langkah transfer untuk sang pemain. Mourinho disebut ingin mengamati perkembangan sang pemain sebelum mengajukan tawaran pada bursa transfer mendatang.

Namun langkah lambat Mourinho itu dimanfaatkan oleh West Bromwich Albion. Menurut laporan O Jogo, The Baggies sudah melayangkan tawaran sebesar £14.5 Juta untuk memboyong Bruma dari Galatasaray.

Tawaran tersebut kabarnya sudah memuaskan keinginan Galatasaray untuk sang pemain. Oleh karenanya transfer Bruma tengah diusahakan selesai sebelum Bursa transfer ditutup beberapa jam lagi.

0 komentar: